AkuratCo

Blak-blakan! Luna Maya Jawab Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH

Selasa, 18 Januari 2022 20:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Luna Maya menjawab kemungkinan bahwa dirinya bisa kembali balikan dengan Ariel NOAH.

Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang di YouTube Venna Melinda belum lama ini. Lantas apa kata Luna?

"Kalau baik, sudah baikan. Kalau balikan itu gini, aku selalu ditanya, harus ada dua orang yang mau," ujar Luna dalam YouTube Venna Melinda yang diunggah pada Jumat (14/1/22).

Pada saat mengakhiri hubungan dengan Ariel NOAH, Luna sempat membuat pernyataan jika dirinya tidak akan pernah kembali dengan pemilik nama asli Nazril Ilham itu.

Namun, Luna mengakui jika pada saat itu dirinya dalam keadaan marah. Ia sendiri kemudian sadar bahwa takdir sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa.

"Aku nggak pernah tahu jodoh. Aku nggak pernah mau bilang nggak, nggak mungkin. Mungkin dulu aku pernah bilang aku nggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin aku lagi marah pada saat itu," jelasnya.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengaku sempat merasa sakit hati setelah kandas hubungan dengan Ariel NOAH. Namun kini dirinya mengaku sudah berdamai dengan masa lalu.

"Salah satu keuntungan berdamai dengan diri sendiri itu, yah itu baikan juga sama orang-orang di masa lalu. Bagaimana pun aku sama Ariel lama pacarannya. Up and down,

“Ceritanya panjang dan history-nya gede banget. Jadi sempet marah sama dia. Dan aku pikir itu penyakit hati yang nggak mau aku bawa. Jadi itu harus ditinggalin. Aku berdamai dengan diri aku dan dia," tuturnya.

Mantan kekasih Reino Barack itu juga mengaku kini hubungannya dengan Ariel NOAH berjalan dengan cukup baik.

"Kita di fase hubungan baik sekarang. Kita ngobrol kadang-kadang, nanya kabar," pungkasnya.

Namun Luna menegaskan jika untuk kembali berpacaran dengan Ariel, dirinya belum melihat akan ada pergerakan ke arah tersebut.

"Tapi sekali lagi butuh dua orang untuk sama-sama lagi. Kita belum lihat ada gerakan itu," ujarnya.

Untuk diingat kembali, Luna Maya dan Ariel NOAH dulu pernah membina hubungan asmara yang nge-hits pada masanya. Namun sayang, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan sebelum sampai ke pelaminan.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo