AkuratCo

Lain Kali, Ibu Gaga Muhammad Harap Putranya Lebih Selektif Pilih Pacar

Rabu, 19 Januari 2022 22:09 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, punya harapan tersendiri ketika sang putra nanti kembali mencari pasangan.

Ia berharap, Gaga bisa lebih selektif dalam memilih pendamping. Tujuannya agar apa yang terjadi sekarang tidak akan terulang lagi di masa depan.

“Kalau punya pacar lebih selektif," demikian kata Janariyah di acara Rumpi Trans TV, Rabu (19/1/22).

Ia kemudian menjabarkan selektif yang dimaksud setelah ‘ditagih’ penjelasan yang lebih detail oleh sang pembawa acara, Fenny Rose.

“Cari yang baik. Jangan kalian sama-sama kecelakaan, tapi terakhirnya menuntut. Kan sama-sama, tidak ada pemaksaan untuk pergi," jelas Janariyah.

Pernyataan Janariyah seperti mengulang kembali peristiwa kecelakaan yang menimpa sang putra dengan mantan kekasihnya, mendiang Laura Anna.

Atas kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 tersebut diketahui Laura Anna harus mengalami kelumpuhan lantaran cedera sumsum tulang belakang.

Kecelakaan tersebut juga yang kini membuat pria 21 tahun itu divonis majelis hakim hukuman empat tahun enam bulan penjara.

Janariyah tidak kali ini saja membuat pernyataan yang sedikit kontroversial. Saat di YouTube Nikita Mirzani, yang videonya diunggah pada 5 Januari 2022, ia mengaku heran dengan operasi yang dilakukan untuk Laura Anna.

Menurutnya, dokter sudah mengatakan jika 1000:1 yang bisa sembuh, Janariyah mempertanyakan kenapa keluarga Laura memaksa untuk melakukan operasi.

“Mamanya sendiri ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1000:1 yang selamat," ujar Janariyah.

"Saya bilang, lho kalau memang 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan?” lanjutnya.

Kini, Gaga Muhammad sudah dijatuhi vonis dan Janariyah mengaku menerima apa pun putusan hakim. Ia juga yakin anaknya akan ikhlas menghadapi cobaan yang tengah menimpanya saat ini.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo