eSports

Reza Arap Serahkan Uang Rp1 Miliar ke Bareskrim, Langsung Mabar Mobile Legends

Rabu, 30 Maret 2022 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @ybrap
Reza Arap Oktovian Copyright: © Instagram @ybrap
Reza Arap Oktovian

INDOSPORT.COM - Reza 'Arap' Oktovian harus menyerahkan uang sebesar Rp1 miliar ke Bareskrim Polri. Setelah itu, ia langsung main bareng (mabar) Mobile Legends.

Perlu diketahui, Reza 'Arap' Oktovian harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran pernah menerima uang donasi dari Doni Salmanan dengan nominal hingga Rp1 miliar.

Doni Salmanan sendiri sedang menjadi perbincangan hangat karena ditangkap polisi atas tuduhan penipuan investasi bodong menggunakan platform trading.

Setelah Doni Salmanan tertangkap, rupanya ada banyak pesohor Tanah Air yang pernah mendapat hadiah berupa uang atau barang mewah dari pria asal Bandung tersebut.

Tak pelak, banyak artis yang kecipratan diperiksa oleh Bareskrim, termasuk Reza Arap yang sejatinya mendapat 'saweran' dari Doni Salmanan pada Juli 2021.

Belakangan, Reza Arap bahkan diminta untuk mengembalikan uang sebesar satu miliar tersebut ke pihak Bareskrim Polri.

Setelah meminta waktu, Youtuber gaming dengan nickname YBRAP itu pun langsung menyerahkan uang satu miliar secara tunai.

Hal itu nampak dalam unggahan Twitter Reza Arap pada Senin (28/3/22). Nampak tumpukan uang pecahan Rp100.000 dan Rp50.000 di atas meja bundar.

Namun, bukan hanya tumpukan uang itu yang mencuri perhatian, melainkan cuitan Reza Arap yang malah mengajak mabar game Mobile Legends di tengah hiruk pikuk itu.