Anastasya Khosasih Syuting Iklan Pakai Baju Ketat, Netizen: Untung Sudah Buka Puasa

Senin, 11 April 2022 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@anastasyakh
Anastasya Khosasih, brand ambassador tim Esports Geng Kapak (GPX). Foto: Instagram@anastasyakh Copyright: © Instagram@anastasyakh
Anastasya Khosasih, brand ambassador tim Esports Geng Kapak (GPX). Foto: Instagram@anastasyakh

INDOSPORT.COM - Selebgram dan talent tim eSports, Anastasya Khosasih, baru-baru ini syuting iklan dengan mengenakan baju ketat. Netizen langsung berkomentar ria.

Anastasya Khosasih adalah selebgram yang terkenal dengan lekuk tubuhnya yang seksi, tapi ia juga berkarya dengan positif saat bergabung di tim eSports Geng Kapak.

Selain dikontrak oleh tim eSports, Tasya, sapaan akrab Anastasya, ia juga kian terkenal saat tampil di berbagai kanal Youtube, salah satunya milik Deddy Corbuzier.

Walau video itu telah diunggah sejak lima bulan lalu, tapi sampai saat ini viewersnya semakin bertambah hingga 5,5 juta orang.

Dengan bentuk tubuhnya yang padat berisi, Anastasya Khosasih populer di media sosial dan telah mengantongi 1,5 juta followers Instagram, yang umumnya adalah laki-laki.

Sebagai selebgram, salah satu kegiatan yang ditekuninya adalah membuat konten iklan dari tawaran endorse yang diterima.

Seperti baru-baru ini, Anastasya Khosasih syuting iklan obat batuk bersama sang ibu.

Namun, bukan wajah sang ibu yang nampak muda seperti seumuran yang jadi perhatian netizen, melainkan tampilan seksi Anastasya Khosasih yang mengenakan kaos pink ketat.

Anak sulung dari tiga bersaudara itu pun mencuri perhatian karena kaos ketatnya membuat buah dadanya kian menonjol.