Presenter Cantik Kartika Berliana Dibikin Geregetan saat Mejeng di Stadion JIS, Kenapa?

Sabtu, 23 April 2022 13:25 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Aktris dan presenter cantik nan seksi, Kartika Berliana, membagikan video lucu yang mengundang gelak tawa netizen di Stadion JIS. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Aktris dan presenter cantik nan seksi, Kartika Berliana, membagikan video lucu yang mengundang gelak tawa netizen di Stadion JIS.

INDOSPORT.COM - Aktris dan presenter cantik nan seksi, Kartika Berliana, membagikan video lucu yang mengundang gelak tawa netizen di Stadion JIS.

Pada akun Instagram pribadinya @kartikaberlianaofficial, aktris cantik ini membagikan sebuah video dengan latar belakang Jakarta International Stadion.

Dalam video tersebut nampak presenter cantik ini sedang mewawancarai walikota Jakarta, Anies Baswedan, dalam suatu kesempatan.

Namun, ternyata video tersebut diedit oleh Kartika. Ia mengeditnya dengan kata-kata viral yakni bahwa netizen banyak berkomentar jika hidupnya bahagia.

Menurutnya, netizen bisa berkomentar demikian karena mereka hanya melihat kehidupan Kartika yang disorot kamera di mana biasanya hanya yang enak-enaknya saja.

Tak lupa, Kartika juga memberikan caption kekinian di postingannya tersebut. "Adikk cinta tidak selamanya indah dik☺️," tulisnya.

Postingan ini mengundang gelak tawa netizen. Ada netizen yang menanyakan apakah Kartika paham arti dari sound yang ia gunakan untuk video, pasalnya audio tersebut menggunakan bahasa Jawa.

"Mudeng artine mbak?? 😂," tulis akun @abidiens_jaenal.

Ada juga netizen yang yang baru tahu bahwa Kartika bisa dan paham mengenai bahasa Jawa. "Wong jowo ternyata," tulis akun @dimas_arman7.

Selain itu, latar belakang video yakni di Jakarta International Stadion juga mengundang perhatian netizen. Pasalnya JIS merupakan stadion termegah di Indonesia saat ini.