Serba Merah, Pose Panas Tante Ernie Pamerkan Belahan Dada Bikin Netizen Membara

Kamis, 25 Agustus 2022 22:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Instagram@himynameisernie
Pose cantik Tante Ernie berhasil mengundang perhatian netizen. Foto: Instagram@himynameisernie Copyright: © Instagram@himynameisernie
Pose cantik Tante Ernie berhasil mengundang perhatian netizen. Foto: Instagram@himynameisernie

INDOSPORT.COM - Mengenakan pakaian serba merah, Tante Ernie melakukan pose panas dengan memamerkan belahan dada, membuat netizen ikut membara penasaran.

Siapa yang tidak mengenal Ernie Judojono alias Tante Ernie, selebgram pemilik 2,4 juta followers yang kerap tampil seksi. Ia lantas ditasbihkan sebagai pemersatu bangsa.

Ernie Judojono alias Tante Ernie, usianya tak muda lagi. Umurnya hampir setengah abad. Namun itu bukan penghalang baginya untuk tidak tampil seksi di platform media sosial.

Dengan berbagai aktivitas workout, Tante Ernie pun mendapatkan tubuh ideal yang diidamkan kaum Hawa, dan kerap menghipnotis kaum Adam.

Seperti dalam unggahan teranyar, pemilik akun Instagram @himynameisernie itu kembali membuat netizen melongo.

Pasalnya, Tante Ernie lagi-lagi tampil berani dengan busana terbuka dengan dominasi merah, memperlihatkan belahan dadanya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

Tante Ernie mengenakan blazer berwarna merah terang. Bagian depannya sengaja tidak terkancing sehingga tampak jelas belahan dadanya terekspos di kamera.

Perempuan dengan tiga anak itu juga menuliskan caption yang lantas menarik perhatian. "Mata dibalas Mata!!! Tunggu sampai saatnya tiba," tulis Tante Ernie.