Top News

Top 5 News: Philipe Coutinho Dituntut Minta Maaf, Pierre Kalulu Merapat ke PSG

Selasa, 25 Oktober 2022 05:19 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/David Klein
Berikut ini adalah Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/22), dari Phillipe Coutinho jadi biang kerok pemecatan Gerrard dan Pierre Kalulu ke PSG. Copyright: © Reuters/David Klein
Berikut ini adalah Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/22), dari Phillipe Coutinho jadi biang kerok pemecatan Gerrard dan Pierre Kalulu ke PSG.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/22), mulai dari mana Phillipe Coutinho jadi biang kerok pemecatan Steven hingga Pierre Kalulu merapat ke PSG.

Sepanjang hari Senin kemarin, kabar mengenai sepak bola internasional hingga bulutangkis masih menjadi berita populer dan mengundang banyak pembaca.

Kabar seputar pemecatan Steven Gerrard sebagai pelatih Aston Villa pun masih hangat hingga saat ini.

Bukan hanya itu, kabar mengenai rumor transfer pemain juga masih menjadi sorotan tajam hingga saat ini. Dan untuk lebih lengkapnya, berikut Top 5 News yang menghiasi laman INDOSPORT.

1. Phillipe Coutinho Dituntut Minta Maaf

Menjadii biang kerok pemecatan Steven Gerrard, bintang klub Liga Inggris (Premier League), Aston Villa, bernama Philippe Coutinho disuruh minta maaf. 

Seperti yang diketahui, Steven Gerrard harus menelan pil pahit setelah dipecat oleh Aston Villa dari kursi pelatuh kepala baru-baru ini.

Ya, legenda hidup Liverpool itu diberhentikan dari kursi kepelatihan The Villans setelah kalah 0-3 dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (21/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga Jadi 'Biang Kerok' Pemecatan Steven Gerrard, Philippe Coutinho Dituntut Minta Maaf

2. Pierre Kalulu Segera Menuju PSG

Berikut deretan bek berkualitas yang bisa diboyong AC Milan untuk menggantikan kepergian Pierre Kalulu ke Paris Saint-Germain.