Liga Italia

Inter Milan Kehabisan Bensin, Lautaro Martinez Pesimis Raih Scudetto Musim Ini

Selasa, 25 Oktober 2022 03:59 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/Albert Gea
Penyerang milik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Lautaro Martinez pesimis jika timnya dapat meraih Scudetto musim ini. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Penyerang milik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Lautaro Martinez pesimis jika timnya dapat meraih Scudetto musim ini. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Penyerang milik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Lautaro Martinez pesimis jika timnya dapat meraih Scudetto musim ini.

Seperti yang diketahui, penampilan Inter Milan musim ini dapat dikatakan tengah mengalami penurunan performa.

Tak seperti musim lalu yang tampil perkasa dan meraih Scudetto, Inter Milan kini harus terpuruk dengan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia.

Kini, Inter Milan terpaut delapan poin dari sang pemuncak klasemen saat ini, Napoli, yang hingga kini masih belum terkalahkan.

Meski Inter Milan berhasil meraih 3 kemenangan beruntun di laga terakhir, namun hal ini masih dirasa sulit untuk segera mendepak Napoli dari puncak klasemen.

Karena hal inilah yang membuat penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez merasa pesimis jika timnya mampu meraih Scudetto musim ini.

Lautaro Martinez pun mengungkapkan sulitnya Inter Milan saat ini untuk meraih kemenangan dan terhindar dari kebobolan.

“Tidak, karena kami telah kehilangan beberapa poin besar sebelumnya, jadi saat ini kami hanya berpikir untuk memulihkan (posisi) di klasemen”, kata Lautaro Martinez saat ditanya mengenai peluang Inter Milan meraih Scudetto musim ini, dikutip dari Sempreinter.

“Kami masih kebobolan tiga gol sehingga kami harus mencetak empat gol untuk menang,” lanjutnya.

“Tetapi masih ada waktu, penting untuk menang dan mendapatkan poin karena kami sudah kehilangan beberapa poin,” tuturnya.