Bursa Transfer

Incar Bek Masa Depan Sevilla, Inter Milan Bergegas Cari Pengganti Skriniar

Minggu, 23 Oktober 2022 20:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Thilo Schmuelgen
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dilaporkan sedang melakukan pergerakan sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, dengan mengincar bek muda Sevilla.  REUTERS-Thilo Schmuelgen Copyright: © REUTERS-Thilo Schmuelgen
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dilaporkan sedang melakukan pergerakan sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, dengan mengincar bek muda Sevilla. REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan sedang melakukan pergerakan sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, dengan mengincar bek muda Sevilla.

Hal tersebut dilakukan oleh Inter Milan sebagai langkah antisipasi jika Skriniar hengkang pada jendela transfer yang akan datang.

Milan Skriniar memang menjadi saga transfer yang menarik untuk dibicarakan, mengingat kontraknya dengan Inter akan segera habis.

Sehingga, Inter Milan akan bergerak cepat untuk mencari pengganti bek asal Slovakia tersebut. Dan laporan paling gres menjelaskan bahwa La Beneamata melakukan kontak dengan bek Sevilla.

Melansir Fichajes, sosok yang dimaksudkan sedang diincar Inter Milan adalah, bek tengah berusia 20 tahun tahun asal Prancis, Tanguy Nianzou.

Bahkan, petinggi I Nerazzurri dilaporkan telah menjalani perjalanan ke Spanyol untuk membicarakan kontrak eks pemain Bayern Munchen tersebut.

Perjalanan Nianzou di karier sepak bola professional memang sudah tidak diragukan lagi, mengingat dirinya pernah membela Paris Saint Germain, dan Bayern Munchen.

Sebagaimana diketahui, Tanguy Nianzou memang berasal dari akademi sepak bola murni dari tim raksasa Liga Prancis, Paris Saint Germain.

Setelah itu, mantan juara Liga Champions 2019-2020, Bayern Munchen juga pernah menggunakan jasa Nianzou selama dua tahun.

Sehingga, sepak terjang Tanguy Nianzou dalam kompetisi sepak bola professional mampu menarik minat Inter Milan, untuk menggunakan jasa sang pemain di musim depan.