eSports

Nyaris Bunuh Diri saat Live Streaming di TikTok, Listy Chan Eks EVOS Kini Minta Maaf

Senin, 23 Januari 2023 15:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan, nyaris bunuh diri saat live streaming di TikTok. Copyright: © listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan, nyaris bunuh diri saat live streaming di TikTok.

INDOSPORT.COM - Nyaris bunuh diri saat melakukan live streaming di TikTok, Listy Chan, eks pro player Mobile Legends dari EVOS Esports akhirnya meminta maaf.

Sebagai seorang mantan pro player eSports, Listy Chan kerap mengisi waktu dengan melakukan live streaming. Banyak gamers juga melakukan hal tersebut.

Seperti baru-baru ini, Listy Chan memilih melakukan live streaming di platform TikTok. Ia memiliki cukup banyak pengikut di kanal media sosial tersebut.

Namun entah mengapa, pada live streaming terakhirnya, Listy Chan terlihat tidak biasa.

Nampak dari video yang diposting oleh kanal YouTube Shikigami Esports, Listy Chan yang sedang live di TikTok, tiba-tiba menyayat tangannya dengan benda tajam.

Aksi mengerikan itu membuat tangan kanan Listy Chan berlumuran darah. Namun, meski ia terlihat kesakitan, Listy tetap mengamati komentar penonton dan membacakannya.

"Supaya ramai," tulis salah satu penonton di kolom komentar, kemudian diucapkan Listy berulang kali, tapi dengan pandangan yang kosong, sehingga menuai simpati netizen.

Jika dicermati, ini adalah kesekian kalinya Listy Chan membuat sensasi. Sebelumnya, ia sempat viral karena menjadi selingkuhan Ericko Lim, kala itu ia kekasih Jessica Jane.

Setelah itu, Listy Chan langsung dipecat oleb EVOS Esports. Beberapa brand juga ikut memutuskan kerja sama dengannya.

Kemudian, Listy juga membuat kehebohan saat mengaku putus dari Ericko Lim karena diselingkuhi, padahal ia sudah membayar rumah yang ditempati oleh Ericko Lim.