Amerika Terbuka 2014

Djokovic Lawan Murray di Perempatfinal

Selasa, 2 September 2014 04:29 WIB
Editor: Yusuf Abdillah
 Copyright:

Novak Djokovic, yang selalu tampil di final Amerika Terbuka dalam empat tahun terakhir, lolos ke perempatfinal pada turnamen 2014 ini. Petenis Serbia ini meraeih tiket setelah menang atas lawannya asal Jerman, Philipp Kohlschreiber di babak keempat. 

Sejak awal duel, Djokovic tampil gemilang. Dia bahkan hanya membutuhkan 19 menit untuk unggul cepat 5-0 pada set pertama yang akhirnya direbutnya dengan skor 6-1.

Pada set kedua, Djokovic mendapat perlawanan meski pada akhirnya dia mampu menutup laga dengan 7-5. Unggulan teratas itu akhirnya tak tertahankan dan memastikan tiket perempatfinal dengan merebut set penentu 6-4.

Di perempatfinal, Djokovic akan menghadapi Andy Murray. Petenis asal Skotlandia lolos usai kalahkan Jo-Wilfried Tsonga 7-5, 7-5, 6-4.

"Ini laga berat. Saya senang bisa lolos. Saya bersyukur dia (Tsonga) banyak gagal servis di akhir-akhir pertandingan," ujar Murray usai laga.

"Laga perempatfinal (melawan Djokovic) akan berat. Saya berharap kami bisa tampil di level top. Jika tampil bagus, saya punya peluang," kata Murray.