WTA Finals 2014

Wozniacki Buka Peluang ke Semifinal WTA

Kamis, 23 Oktober 2014 20:21 WIB
Editor: Jhon Purba
 Copyright:

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Wozniacki menang dua set langsung 7-5 dan 6-3 dalam waktu 1 jam 46 menit. Kemenangan ini memperbesar peluang Wozniacki ke babak semifinal.

“Saya tahu sejak awal pertandingan ini tidak akan mudah. Ini akan menjadi pertandingan dengan reli yang panjang," kata Caroline Wozniacki usai pertandingan.

Kemenangan atas Radwanska menambah pencapain positif Wozniacki yang sebelumnya menekuk Maria Sharapova. Untuk sementara Wozniacki memimpin Grup Putih dengan koleksi dua kemenangan.

Kemenangan juga diraih Petra Kvitova yang menekuk petenis Rusia Maria Sharapova dengan skor 6-3 dan 6-2. Keberhasilan Kvitova ini sekaligus menjadi pembalasan kekalahan dari Sharapova di final Beijing Open, awal Oktober 2014.

“Setelah kekalahan pertama dari Sharapova lalu, saya benar-benar merasa tidak baik. Saya senang bisa memenangi pertandingan dan masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke semifinal," ujar Kvitova.

Wozniacki dan Kvitova akan saling bertemu di pertandingan terakhir babak penyisihan grup putih yang berlangsung di tempat sama pada Jumat, 24 Oktober 2014.

2