Indian Wells Masters 2015

Federer Tantang Djokovic di Final Indian Wells

Minggu, 22 Maret 2015 07:32 WIB
Editor: Joko Sedayu
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-GETTY IMAGES
 Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-GETTY IMAGES

Petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic menaklukkan petenis Inggris Raya, Andy Murray, 6-2, 6-3 untuk mencapai final BNP Paribas Open 2015 di Indian Wells pada Sabtu waktu setempat atau (22/03/15) WIB, di mana ia akan berhadapan dengan petenis peringkat dua dunia Roger Federer.

Sedangkan Federer mengalahkan petenis Kanada, Milos Raonic, 7-5, 6-4 untuk mencapai final ATP Masters 1000 ke-40 dia dan akan memainkan ulangan final tahun lalu ketika ia kalah dari Djokovic dalam pertarungan tiga set.

Djokovic kini mencatatkan enam kemenangan beruntun atas petenis Skotlandia itu sejak kekalahannya di final Wimbledon 2013, dan menggenggam rekor 17-8 sepanjang sejarah pertemuan mereka.

"Itu benar-benar berjalan dengan lancar sejak awal. Saya keluar dengan intensitas yang tepat dan Andy banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya hanya bermain solid dan saya gembira dengan penampilan ini," kata Djokovic seperti dikutip dari Antara.

"Saya mengharapkan pertarungan, selalu seperti itu dengan Andy namun hari ini saya rasa ia tidak sedekat di mana ia ingin berada dengan kualitas tinggi. Saya hanya bergantung di sana dan memainkan taktik yang tepat," sambungnya.

1