Miami Masters

Lagi, Djokovic dan Murray Bertemu di Final

Sabtu, 4 April 2015 07:56 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Sebelumnya Novak Djokovic pertama kali bertemu Andy Murray di final Miami Masters pada 2009. Pada saat itu petenis berkewarganegaraan Serbia itu takluk di tangan Murray dengan skor 2-6, 5-7.

Namun Djokovic berhasil membalas kekalahan dari Murray pada 2009 pada 2012. Djokovic mengalahkan petenis asal Skotlandia itu dengan skor 6-1, 7-6 (7-1).

Pada tahun ini, meskipun Djokovic adalah unggulan pertama, tidak lantas membuatnya bisa mengalahkan Murray dengan mudah. Pasalnya, Djokovic harus bermain lima set saat mengalahkan Murray di final Grand Slam Australian Open, meskipun mampu menang dengan dua set di semifinal Indian Wells.

Djokovic melaju ke partai puncak Miami Masters tahun ini usai mengalahkan petenis tuan rumah John Isner dengan skor 7-6 (7-3), 6-2. Sedangkan Murray lolos ke final setelah menyingkirkan jagoan dari Republik Ceko, Tomas Berdych, 6-4, 6-4.

Lalu siapakah yang akan menang pada final Miami Masters tahun ini? Apakah Djokovic akan meraih gelar kelima di Miami Masters, atau Murray yang akan menambah trofi ketiganya di Key Biscayne. Jawabannya akan terjawab di Crandon Park Tennis Center, Miami, Florida, pada Minggu (05/04/15) waktu setempat.

2