Madrid Terbuka

Bekuk Azarenka, Serena Akui Beruntung

Kamis, 7 Mei 2015 11:11 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Serena Williams membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Victoria Azarenka. Petenis asal Amerika Serikat itu mencatat kemenangan dengan skor 7-6 3-6 7-6, di mana dewi fortuna benar-benar berpihak kepada Serena karena dua poin kemenangannya harus melalui tie break.

Melihat statistik tersebut, Serena pun mengaku tidak percaya bisa mengalahkan Azarenka. Pasalnya, penampilan petenis 33 tahun itu kurang menjanjikan ketimbang Azarenka pada laga yang dimainkan di Caja Magica, Madrid.

"Saya seperti merasa kalau dua set pertama berlalu begitu saja dan kemudian kami berakhir dengan set ketiga yang cukup lama," kata Serena seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya bisa menang, dia (Azarenka) juga bisa menang dan akhirnya saya yang menang. Saya tidak tahu bagaimana bisa. Ya, saya merasa itu berlalu dengan cepat. Saya tidak merasa ada banyak selisih poin yang jauh," sambung Serena.

Kemenangan atas Azarenka sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan Serena pada 2015. Kini Serena mencatat 23 kemenangan beruntun dan berikutnya dia ditantang petenis asal Spanyol, Carla Suárez Navarro, pada babak perempatfinal.

3