(VIDEO) Aksi Si Cantik Caroline Wozniacki 'Telanjang' di Pantai

Sabtu, 20 Februari 2016 14:24 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Caroline Wozniacki memamerkan tubuh indahnya untuk majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit 2016. Namun, petenis berusia 25 tahun itu harus memamerkan keseksian tubuhnya itu tanpa sehelai benang pun di depan kamera saat sesi pemotretan yang dilakukan di kepulau Grenadine, Petit St. Vincent,  Karibia.

Pose menantang Caroline Wozniacki pada saat sesi pemotretan.

Untuk menutupi kesan bugil, area sensitif petenis 11 Juli 1990 ini digambar menggunakan teknik body painting. Sehingga ia terlihat sedang mengenakan baju renang merah.

Pose menantang Caroline Wozniacki pada saat sesi pemotretan.

Caroline mengaku menikmati proses pemotretan yang memakan waktu 15 jam tersebut. Dua kali Runner-up Grand Slam ini merasa senang dan sedikit aneh dengan teknik yang diterapkan pada tubuhnya itu. 

“Saya merasa benar-benar telanjang. Ketika saya melihat ke cermin, itu adalah hal paling aneh. Saya merasa seperti memiliki banyak pakaian. Saya suka cat tubuh ini dan itu merupakan pengalaman yang luar biasa. Ini benar-benar luar biasa, " ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail

Untuk edisi ini, Sports Illustrated tidak hanya menggaet Caroline Wozniacki. Sebelumnya ada mantan juara kelas bantam UFC, Ronda Rousey dan juga atlet ski asal Amerika, Lindsey Vonn. 


Ronda Rousey juga ikut ambil dalam pemotretan ini.

Berikut video proses pemotretan Caroline Wozniacki dalam majalah Sports Illustrated:

119