Roma Masters

(VIDEO) Juara Roma Masters Jadi Kado Ulang Tahun Murray

Senin, 16 Mei 2016 06:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Andy Murray sukses membekuk pesaingnya, Novak Djokovic pada pertandingan puncak di Roma Masters dengan skor 6-3, 6-3. Hasil tersebut membawanya berhasil menjadi juara di kompetisi Roma Masters 2016.

Gelar juara ini merupakan yang pertama bagi petenis asal Inggris tersebut di negeri Spaghetty dan semakin terasa istimewa karena pada hari pertandingan tersebut, Minggu (15/05/16) kemarin bertepatan dengan hari jadinya yang ke-29 tahun.


Andy Murray (kanan) juara Roma Masters dan berfoto bersama pesaingnya, Novak Djokovic yang menjadi runner up.

Usai pertandingan, Murray pun mengakui jika setiap kali dirinya melawan Djokovic, maka ia harus mengerahkan seluruh kemampuannya menyusul lawan yang ia hadapi tidaklah mudah untuk ditaklukkan.

“Setiap kali saya melawan Djokovic, saya sadar jika saya harus bermain dengan bagus untuk meraih kemenangan,” jelasnya dilansir dari BBC.


Andy Murray (kiri) meniup kue ulang tahun usai pertandingan.

Usai menjuarai Roma Masters, baik Andy Murray maupun Novak Djokovic akan kembali berjibaku di Prancis Terbuka 2016, Paris dengan sang juara bertahan di musim 2015 lalu, Stan Wawrinka, beserta pemegang gelar juara terbanyak di kompetisi ini, Rafael Nadal, serta tak ketinggalan petenis veteran, Roger Federer yang akan digelar pada tanggal 22 Mei hingga 5 Juni 2016 mendatang.

Video highlights pertandingan Murray vs Djokovic: