(VIDEO) 4 Reli Fantastis di Dubai World Superseries Finals 2015

Selasa, 6 Desember 2016 09:08 WIB
Penulis: Arum Kusuma Dewi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Dari total 12 turnamen superseries dan superseries final, delapan pemain terbaik dari tiap sektor berhak bertanding di laga pamungkas, Dubai World Superseries Finals. Turnamen ini menyediakan total hadiah fantastis, yakni 1 juta dolar AS, atau sekitar 13,5 miliar rupiah.

Tahun ini, Dubai World Superseries Finals akan dilaksanakan 14-18 Desember 2016 mendatang. Indonesia memiliki kans baik di sektor ganda. Sementara sektor tunggal putra dan tunggal putri belum ada perwakilan dari Indonesia yang memiliki peringkat cukup.

Di ganda putra, bisa dipastikan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan mewakili Indonesia dalam turnamen tahun ini.

Di ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii juga berhak bertanding di Dubai Finals. Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertanding di sektor ganda campuran.

Sebagai pemanasan sebelum menyaksikan turnamen kelas dunia dua pekan mendatang, INDOSPORT pilihkan empat rally terbaik dalam turnamen Dubai World Superseries Finals 2015. Berikut reli-reli mengagumkan yang patut Anda simak: