Indian Wells 2017

Kembali Gagal di Indian Wells, Murray Sebut Dirinya seperti Dikutuk

Selasa, 14 Maret 2017 14:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Stockman/Getty Images
Andy Murray langsung angkat koper dari Indian Wells 2017. Copyright: © Matthew Stockman/Getty Images
Andy Murray langsung angkat koper dari Indian Wells 2017.

Petenis nomor satu dunia saat ini, Andy Murray secara mengejutkan harus terhenti di babak kedua Indian Wells 2017. Menghadapi petenis non unggulan asal Kanada, Vasek Pospisil lewat dua set langsung yang berakhir dengan skor 4-6 dan 5-7.

Hal ini pun secara otomatis membuat Murray kembali gagal meraih gelar juara Indian Wells yang sudah ia ikuti selama tujuh tahun terakhir.

Murray kalah dari wakil Kanada di babak kedua Indian Wells 2017.

Ditanyai pendapatnya mengenai catatan buruknya saat mengikuti Indian Wells, Murray mengaku dirinya seperti mendapat kutukan dalam turnamen. Pasalnya, suami Kim Sears itu mengaku selalu merasa bermain cukup bagus.

"Jujur saja, saya tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi. Saya merasa berlatih dengan baik, dan saat pertandingan pun permainan saya tidak terlalu buruk," ujar pria berkebangsaan Inggris itu seperti dikutip Tennis -X.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi selama turnamen berlangsung. Mungkin ada pengaruh dari kondisi saat pertandingan, tapi lebih tepatnya saya masih mencari tahu mengapa dalam turnamen itu saya selalu menemui kegagalan," pungkas pria kelahiran 15 Mei 1987 itu.

Murray meraih gelar juara Dubai Terbuka 2017 sebelum mengikuti Indian Wells 2017.

Sebelum mengalami kekalahan di Indian Wells, Murray sendiri baru saja meraih gelar juaranya di musim 2017 kala mengalahkan Fernando Verdasco di final Dubai Terbuka 2017 pada awal Maret 2017 lalu.