Indian Wells Masters 2017

Hadapi Federer, Momen Balas Dendam Nadal

Kamis, 16 Maret 2017 02:34 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Clive Brunskill/Getty Images
Roger Federer akan berhadapan dengan Rafael Nadal. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Roger Federer akan berhadapan dengan Rafael Nadal.

Roger Federer kembali akan berseteru dengan rival abadi Rafael Nadal. Kali ini, keduanya akan bertemu di babak 16 besar Indian Wells Masters 2017.

Federer yang menempati unggulan kesembilan, berhasil mengamankan tiket setelah menang dua set langsung atas Steve Johnson dengan skor 7-6 dan 7-6.

Sementara itu, Nadal yang diunggulkan di tempat kelima, berhasil mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar setelah menyingkirkan rekan senegaranya, Fernando Verdasco dengan skor 6-3 dan 7-5.

Rafael Nadal sedang memukul bola dalam pertandingan di Indian Wells 2017.

Tentu, ini menjadi sebuah momen pas bagi Nadal yang ingin membalaskan dendam atas Federer setelah dikandaskan pada babak final Australian Terbuka 2017. Nadal tanpa sungkan memuji petenis asal Swiss itu.

“Federer memiliki bakat yang seolah membuat semuanya menjadi mudah. Dia bisa memukul bola lebih cepat dan dia bisa menciptakan banyak pukulan yang menghasilkan kemenangan,” kata Nadal, sebagaimana diberitakan Mirror.

Selain kedua petenis itu, Novak Djokovic juga melanjutkan rekor kemenangan yang impresif di Indian Wells. Petenis peringkat dua dunia itu menyudahi perlawanan Juan Martin del Potro dengan skor 7-5, 4-6, dan 6-1.