Indian Wells 2017

(VIDEO) Kembali Dikalahkan Kyrgios, Begini Ekspresi Kekesalan Djokovic

Jumat, 17 Maret 2017 00:41 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic menghadirkan sebuah kejutan di babak keempat Indian Wells 2017 yang berlangsung di Indian Wells Garden. Bagaimana tidak, ia harus takluk di tangan seorang petenis muda asal Australia, Nick Kyrgios.

Bermain selama 1 jam 52 menit, pria berkabangsaan Serbia itu harus angkat koper setelah kalah dua set langsung dengan skor 4-6 dan 6-7.

Dalam laga itu sendiri, Djokovic sempat melakukan aksi yang mengejutkan. Bila biasanya ia dikenal sebagai salah satu petenis yang memiliki ketenangan, pada laga itu Djokovic sempat terlihat melampiaskan amarahnya di depan para penonton pertandingan.

Kejadian itu sendiri terjadi di set pertama, ketika ia gagal mengembalikan bola pukulan servis Kyrgios. Saat itu, petenis kelahiran 22 Mei 1987 tersebut terlihat jelas beberapa kali membanting raket yang ia gunakan ke lantai lapangan pertandingan, yang otomatis membuat raket tersebut rusak dan tidak bisa lagi digunakan.

Sedikit informasi, ini merupakan kedua kalinya Djokovic dipaksa mengakui keunggulan Kyrgios sepanjang musim kompetisi 2017. Sebelumnya, suami Jelena Djokovic itu juga pernah dikalahkan Kyrgois di partai semifinal Meksiko Terbuka 2017.