Indian Wells 2017

(VIDEO) Kentang Goreng Penonton Buat Kyrgios Mampu Tundukkan Djokovic

Jumat, 17 Maret 2017 06:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© bnpparibasopen.com
Nick Kyrgios saat mengalahkan Novak Djokovic di babak 4 Indian Wells 2017. Copyright: © bnpparibasopen.com
Nick Kyrgios saat mengalahkan Novak Djokovic di babak 4 Indian Wells 2017.

Petenis muda asal Australia, Nick Kyrgios membuat kejutan di babak keempat Indian Wells 2017. Bagaimana tidak, ia sukses merebut tiket perempatfinal usai mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic.

Bermain selama 1 jam 52 menit, Kyrgios yang saat ini menempati rangkin 16 dunia mampu memaksa Djokovic angkat kaki dari ajang Indian Wells, setelah unggul dua set langsung dengan skor akhir 6-4 dan 7-6.

Dilansir dari Daily Mail, ternyata ada rahasia yang diduga menjadi penyebab keberhasilan petenis kelahiran  27 April 1995 itu, sehingga bisa mengalahkan lawan sekaliber Djokovic.

Rahasia itu adalah kentang goreng yang dibawa oleh salah satu penonton pertandingan. Tentunya Anda bertanya-tanya, apa hubungan kentang goreng dengan kemenangan Kyrgios atas Djokovic?

Ternyata ketika pertandingan berlangsung, tepatnya saat pergantian set, Kyrgios sempat merasa lapar dan ia pun secara tidak sengaja melihat penonton di baris depan membawa makanan berupa kentang goreng.

Tanpa merasa sungkan, Kyrgios meminta beberapa potong kentang goreng ke penonton tersebut. Penonton itu pun terlihat tidak keberatan kentang gorennya diambil oleh Kyrgios dan siapa yang menduga bila itu membuat Kyrgios memiliki semangat dan sukses mempermalukan Djokovic.

Sebagai tambahan info, sepanjang 2017 ini, Kyrgios tercatat sudah dua kali mengalahkan Djokovic. Sebelumnya, Kyrgios juga mengalahkan Djokovic dalam babak semifinal Meksiko Terbuka 2017.