Miami Terbuka 2017

Hadapi Konta di Final, Cuma Ini yang Diharapkan Wozniacki

Jumat, 31 Maret 2017 14:20 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Cliff Hawkins/Getty Images
Caroline Wozniacki saat tampil di turnamen Miami Open 2017. Copyright: © Cliff Hawkins/Getty Images
Caroline Wozniacki saat tampil di turnamen Miami Open 2017.

Caroline Wozniacki akan menjalani final pertamanya di turnamen Miami Terbuka, setelah mengalahkan unggulan 2, Karolina Pliskova dengan skor 5-7, 6-1, dan 6-1.

Ia akan berhadapan dengan petenis Inggris, Johanna Konta, yang tembus final usai mengalahkan mantan juara Miami Terbuka, Venus Williams dengan skor 6-4, 7-5.

Wozniacki yang menjadi pemain unggulan 12 di turnamen ini, baru sekali menghadapi permainan Konta. Dalam pertemuan yang terjadi 21 Januari 2017 lalu di babak ketiga turnamen Australia Terbuka, Wozniacki kalah dengan skor 6-3, 6-1.

Menghadapi laga keduanya melawan Konta, Wozniacki tak peduli dengan hasil yang ia dapat. Baginya, dalam pertandingan, kemenangan dan kekalahan adalah hasil yang tak bisa dihindari.

image article indosportJohanna Konta.

"Dalam pertandingan kita kadang menang, kadang kalah. Tapi kalau saya bisa memberikan usaha terbaik yang bisa saya lakukan, saya akan bangga apapun hasil yang saya dapatkan," katanya.

"Saya tentu berharap kemenangan, tapi yang penting saya melakukan hal terbaik yang saya bisa. Itu saja yang dapat saya harapkan," ucapnya.

Pada sisi lain, Konta mengakui jika Wozniacki merupakan pemain yang bagus. Menurutnya, petenis Denmark itu akan memberikan permainan yang menyulitkannya.

"Dia merupakan salah satu atlet terbaik dalam olahraga ini. Saya yakin pertandingan ini akan membuat saya banyak berlari mengejar bola. Saya harap kami dapat menyajikan pertandingan yang bagus di babak final," kata Konta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%