Playoff Piala Davis

Ini Hasil Drawing Playoff Piala Davis Indonesia Melawan Kuwait

Kamis, 6 April 2017 13:54 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Ramadhan
© Benny Rahardjo/Indosport
Hasil Drawing Piala Davis Indonesia Melawan Kuwait Copyright: © Benny Rahardjo/Indosport
Hasil Drawing Piala Davis Indonesia Melawan Kuwait

Anthony Susanto akan tampil pertama kali mewakili Tim Tenis Indonesia saat berlaga di ajang Playoff Piala Davis Zona Asia/Oceania Grup II, Jumat-Minggu 7-9 April mendatang, di Lapangan Tenis kawasan Stadion Manahan, Solo.

Pada hari pertama, Jumat (07/04/17) besok, Anthony akan berhadapan dengan petenis Kuwait, Abdullah Maqdes di nomor single. Kemudian, setelah pertandingan itu, di nomor single dilanjutkan dengan laga Cristhoper Rungkat melawan Mohammad Ghareeb.

Sementara di hari kedua akan mempertandingan satu partai yakni di nomor double, Aditya Hari Sasongko berpasangan dengan Sunu Tri Jati berhadapan dengan pasangan Kuwait Abdul Hamid Mubarrak dan Abdul Rahman Alwaladi.

© Benny Rahardjo/Indosport
Hasil Drawing Piala Davis Indonesia Melawan Kuwait. Copyright: Benny Rahardjo/IndosportHasil Drawing Playoff Piala Davis antara Indonesia Melawan Kuwait.

Sementara di hari terakhir, terjadi dua pertandingan di nomor tunggal, yakni saat Cristhoper Rungkat melawan Abdullah Maqdes dan di laga kedua Anthony Susanto melawan Mohammad Gharreb.

Anthony sendiri tampil mewakili Indonesia setelah menggantikan David Agung Susanto yang absen lantaran menderita cedera. Hasil ini merupakan drawing yang berlangsung di The Sunan Hotel Solo, Kamis (06/04/17).

“Justru ini yang saya harapkan, Anthony bisa bertanding pertama. Agar tidak lama menunggu dan malah menjadi beban. Mudah-mudahan, Anthony bisa menunjukan permainan terbaiknya,” harap kapten tim Indonesia, Adrian Raturandang.  

Jadwal Pertandingan Playoff Piala Davis Indonesia vs Kuwait:

Jumat (07/04/17):
1.Anthony Susanto melawan Abdullah Maqdes
2.Cristhoper Rungkat melawan Mohammad Ghareeb

Sabtu (08/04/17):
1.Aditya Hari Sasongko/Sunu Tri Jati melawan Abdul Hamid Mubarrak/Abdul Rahman Alwaladi.

Minggu (09/04/17):
1.Cristhoper Rungkat melawan Abdullah Maqdes
2.Anthony Susanto melawan Mohammad Ghareeb.