Barcelona Open 2017

(FOTO) Ikut Barcelona Open, Murray Dapat Kejutan Istimewa

Rabu, 26 April 2017 17:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KARIM SAHIB/AFP/Getty Images
Petenis nomor satu dunia, Andy Murray. Copyright: © KARIM SAHIB/AFP/Getty Images
Petenis nomor satu dunia, Andy Murray.

Setelah hanya mampu menembus babak kedua turnamen Monte Carlo Masters 2017, petenis terbaik Inggris, Andy Murray kembali memulai langkahnya mempertahankan peringkat nomor satu dunia dengan mengikuti Barcelona Open 2017.

Bagi Murray, selain untuk mengikuti turnamen, mengunjungi Barcelona merupakan sesuatu yang spesial bagi dirinya. Pasalnya, sebelum menjadi salah satu sosok petenis terbaik dunia saat ini, Murray mengawali kariernya dengan belajar selama dua tahun di kota tersebut.

Kesempatan itu pun dimanfaatkannya untuk mengunjungi akademi tempatnya menempa ilmu selama dua tahun, yakni Sanchez-Casal Academy.

© Daily Mail
Caption Copyright: Daily MailAndy Murray mendapat sambutan meriah saat mengunjungi Sanchez-Casal Academy.

Kedatangan suami Kim Sears tersebut pun disambut hangat dan gembira oleh seluruh staff dan juga murid-murid yang belajar di sana. Beberapa di antara mereka pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa berfoto bersama dengan petenis yang juga peraih medali emas Olimpiade tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Murray ternyata juga mendapat kejutan dari pihak akademi. Pasalnya, salah satu lapangan tenis yang berada di akademi tersebut akan dinamakan sesuai dengan namanya.

Sedikit informasi, di babak pertama Barcelona Open 2017, Murray dijadwalkan menghadapi petenis asal Australia, Bernard Tomic.