Indonesia Open 2017

Si Cantik Carolina Marin Siap Latih Masyarakat Indonesia

Rabu, 7 Juni 2017 06:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Mulai Senin (12/06/17) mendatang, salah satu turnamen bulutangkis bergengsi akan berlangsung di Tanah Air, yakni Indonesia Open 2017.

Para pebulutangkis terbaik dari negara lain pun dipastikan akan mengikuti turnamen dengan hadiah tertinggi tersebut yakni 1 juta USD (sekitar Rp13 miliar) tersebut. Salah satunya mantan pebulutangkis nomor satu dunia asal Spanyol, Carolina Marin.

© twitter@LaLiga4Sports
Carolina Marin Copyright: twitter@LaLiga4SportsMarin akan tampil di ajang Indonesia Open 2017.

Uniknya, sebelum berlaga di ajang yang sudah diadakan sejak 1982 silam tersebut, Marin mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan coaching clinic kepada beberapa masyarakat Indonesia terpilih.

Baca Juga

Bekerja sama dengan La Liga Spanyol, wanita cantik kelahiran 15 Juni 1993 itu akan melakukan sesi meet and greet dengan para penggemarnya di Jakarta pada Minggu (11/06/17) mendatang.

Untuk dapat berlatih dengannya, Marin pun mengajukan sebuah syarat khusus, yakni harus menjawab dengan tepat  dua pertanyaan yang ia berikan melalui akun Instagram pribadinya.

Pertanyaan yang pertama adalah lokasi yang menjadi tempat dirinya meraih gelar juara Kejuaraan Dunia kedua dalam kariernya, serta klub La Liga yang menjadi favorit penjawab.

© Instagram caro_marin93
Carolina Marin. Copyright: Instagram caro_marin93Marin tercatat belum pernah meraih gelar juara di Indonesia Open.

Sedikit informasi, Marin yang merebut medali emas dalam Olimpiade di Rio de Janeiro pada 2016 lalu, tercatat belum pernah meraih gelar juara di kancah Indonesia Open.