Indonesia Open 2017

Duta Sheila On 7 Ikut Kena Demam Indonesia Open 2017

Senin, 12 Juni 2017 22:11 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gema Trisna Yudha
© ghiboo.com
Duta Sheila on 7. Copyright: © ghiboo.com
Duta Sheila on 7.

Vokalis Sheila On 7 (SO7), Akhdiyat Duta Modjo, tampak hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan hari pertama ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Vokalis yang populer di era  90-an tersebut, juga turut serta mengajak anggota keluarganya untuk menyaksikan langsung pertandingan hari pertama Indonesia Open 2017.

© instagram @duta507
Duta Sheila on 7 Copyright: instagram @duta507Duta Sheila on 7.

Sayangnya, Duta harus merasakan sedikit kekecewaan karena di hari pertama Indonesia Open 2017, dua tunggal putra Indonesia yakni Ihsan Maulana Mustofa dan Sony Dwi Kuncoro tersingkir. Meski begitu, Duta tetap semangat mendukung wakil-wakil Indonesia lainnya.

Baca juga:

"Saya di sini dari jam setengah 12 bersama keluarga. Ini kan baru kualifikasi juga, ya walaupun beberapa unggulan nyaris lolos, seperti Ihsan dan Sony," ujar Duta di JCC, Senin (12/06/17).

"Tapi, Indonesia juga banyak kan, tadi ada yang lolos dari (sektor) ganda-gandanya," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ihsan Maulana Mustofa di Indonesia Open 2017. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTIhsan Maulana Mustofa tersingkir di babak kualifikasi Indonesia Open 2017.

Untuk sektor ganda campuran Indonesia, vokalis kelahiran Kentucky, Amerika Serikat, 37 tahun silam itu punya jagoannya sendiri. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontow Ahmad/Liliyana Natsir menjadi idola Duta yang berjanji akan datang lagi besok, di hari kedua Indonesia Open 2017. 

"Saya jelas di sini menjagokan Tontowi dan Butet, tapi mereka baru main besok. Jadi, saya besok akan ke sini lagi, dan hari ini selesai buat saya. Saya mau mengumpulkan energi untuk besok," tambahnya.