Tampil di SEA Games, Hanna Harapkan Dewi Fortuna

Jumat, 16 Juni 2017 15:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri, Hanna Ramadini (tengah) tampak kelelahan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri, Hanna Ramadini (tengah) tampak kelelahan.

Hanna Ramadini merupakan salah satu atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2017. Untuk menyumbang medali, srikandi Indonesia itu pun mengharapkan kehadiran Dewi Fortuna.

Menurut pemain yang turun di nomor tunggal putri itu, SEA Games adalah salah satu ajang bergenggsi yang tidak akan dilewatkan setiap pebulutangkis di kawasan Asia Tenggara. Hanna pun berharap Dewi Fotuna menaunginya jika ia dipercaya turun di ajang tersebut.

© PBSI
Caption Copyright: PBSIHanna Ramadini.

"SEA Games kan salah satu proyek besarkan, jadi apa pun bisa terjadi di sana. Kita lihat saja sih, kalau saya juga diturunkan semoga rezekinya bisa didapat di sana," tuturnya secara singkat.

Hanna baru saja tersingkir di babak kedua Indonesia Open 2017. Ia harus mengakui ketangguhan lawan asal Amerika Serikat, Beiwen Zhang dengan skor 15-21 dan 15-21.

Baca Juga

Usai laga tersebut Hanna menyatakan ada banyak hal yang harus diperbaiki jika ingin meraih kejayaan termasuk di SEA Games 2017.

© PBSI
Caption Copyright: PBSIHanna Ramadini.

"Di pertandingan semuanya jadi berbeda, harusnya saya bisa lebih baik. Pasti ada banyak yang dievaluasi setelah ini," tutup Hanna secara singkat.

Usai Indonesia Open, Hanna  juga berpeluang dimainkan di ajang Australia Open 2017 pada 20-25 Juni mendatang di Sydney.

Ajang tersebut bisa jadi pertandingan terakhir sebelum ia dan rekan-rekannya berjuang di SEA Games di bulan Agustus mendatang.