Indonesia Open 2017

Jadwal Lengkap Semifinal Indonesia Open

Sabtu, 17 Juni 2017 08:13 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Humas PBSI
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani lolos ke semifinal Indonesia Open 2017. Copyright: © Humas PBSI
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani lolos ke semifinal Indonesia Open 2017.

Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak semifinal Indonesia Open 2017. Para atlet Indonesia yang masih bertahan di turnamen level super series premier itu berasal dari nomor ganda putra, ganda putri, serta ganda campuran.

Di nomor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi unggulan dua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempatfinal Indonesia Open 2017. Copyright: Humas PBSIFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempatfinal Indonesia Open 2017.

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan menghadapi ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Sementara di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan Chan Peng Soon/Yen Wei Peck asal Malaysia.

Baca juga: 

Selain itu, ganda campuran terbaik dunia asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen akan melawan rekan senegara mereka, Liu Yuchen/Tang Jinhua.

Di nomor tunggal putra, Prannoy Haseena Sunil Kumar akan bertemu dengan pemain kualifikasi asal Jepang, Kazumasa Sakai. Prannoy sukses membuat kejutan di ajang ini dengan mengalahkan dua pemain top dunia, Lee Chong Wei asal Malaysia, dan pemain China, Chen Long.

© Getty Images
Prannoy Haseena Sunil Kumar. Copyright: Getty ImagesPrannoy Haseena Sunil Kumar.

Pertandingan yang akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) ini akan dimulai pada pukul 11.30 WIB. Namun pertandingan baru akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 pada pukul 18.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Indonesia Open 2017: 

© tournament software
Jadwal Semifinal Indonesia Open 2017 Copyright: tournament software