Meski Tengah Hamil, Wanita Ini Tetap Berlaga di Wimbledon

Rabu, 5 Juli 2017 09:13 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Daily Mail.
Mandy Minella ketika sedang berlaga di Wimbledon. Copyright: © Daily Mail.
Mandy Minella ketika sedang berlaga di Wimbledon.

Meski mengalami kekalahan di laga perdana Wimbledon, Mandy Minella tetap terlihat bahagia. Pasalnya, saat ini wanita yang menempati peringkat 82 dunia tersebut sedang hamil 4,5 bulan.

Dalam pertandingan tersebut, Minella harus mengakui keunggulan lawannya, Francesca Schiavone dengan skor 6-1 dan 6-1.

Baca Juga

Kondisi hamil memang menyulitkan seorang wanita untuk bergerak dengan leluasa. Tidak mengherankan, Minella merasa bangga dengan permainannya.

© Daily Mail.
Mandy Minella ketika sedang berlaga di Wimbledon. Copyright: Daily Mail.Mandy Minella ketika sedang berlaga di Wimbledon.

"Ini sebuah mitos besar. Saya rasa setiap wanita yang hamil akan setuju. Saya tidak merasa lebih kuat atau lebih berenergi!” kata petenis asal Luksemburg tersebut.

Sejak mengetahui sedang hamil, Minella memutuskan untuk tidak makan-makanan mentah dan minum alkohol. Dia hanya makan salad buatannya sendiri.

© Twitter.
Mandy Minella memposting fotonya bersama sang suami. Copyright: Twitter.Mandy Minella memposting fotonya bersama sang suami.

“Saya sedikit lega saya berhasil melakukannya. Saya memang kecewa dengan kekalahan ini, namun saya bahagia berada dalam momen bahagia bersama suami saya,” sambungnya.

Setelah kandas di nomor tunggal putri, petenis berusia 31 tahun tersebut kembali turun di nomor ganda berpasangan dengan Anastasija Sevastova.