Mengintip Fasilitas Megah PB Djarum Kudus via Youtuber, Arief Muhammad

Senin, 17 Juli 2017 17:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PB Djarum
PB Djarum Kudus. Copyright: © PB Djarum
PB Djarum Kudus.

Bagi pencinta bulutangkis sejati, tentunya telah mengetahui jika PB Djarum Kudus berhasil menorehkan beberapa atlet berprestasi.

Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Maria Kristin Yulianti, Mohammad Ahsan, Debby Susanto, Praveen Jordan, Berry Angriawan, Marsheilla Gischa Islami, dan masih banyak lagi merupakan pemain yang tentunya dikenal di Tanah Air.

Baca Juga:

© HUMAS PBSI
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Copyright: HUMAS PBSIDebby Susanto (kiri)  dan Praveen Jordan, contoh pebulutangkis berbakat dari PB Djarum Kudus.

Tidak hanya itu, nama-nama legenda seperti, Budi Santoso, Christian Hadinata, Eddy Hartono, Alan Budikusuma, Ivana Lie, Yuni Kartika juga pastinya sudah tidak asing terdengar di telinga fans bulutangkis Indonesia.

Ya, nama-nama itulah yang pernah mengibarkan bendera Merah Putih di tingkat internasional. Sukses mereka menjadi juara tentunya tidak hanya berkat latihan yang konsisten dan mental yang tinggi, tetapi juga fasilitas yang memadai.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat akan mendapatkan bonus. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pebulutangkis tersukses dari PB Djarum Kudus pada masa kini.

PB Djarum Kudus rupanya benar-benar menyediakan fasilitas yang sangat tepat bagi mereka, sehingga tidak heran jika para atlet yang telah disebutkan itu memiliki kemampuan bertanding yang ciamik.

Seperti apakah fasilitas yang mereka punya? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya, seperti yang diunggah oleh salah satu Youtubers ternama Indonesia, Arief Muhammad di channel Youtube-nya.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat beberapa fasilitas, seperti lapangan untuk bertanding, pusat kebugaran, tempat penginapan, sampai tempat makan yang tentunya makanannya disesuaikan untuk para atlet.

© PB Djarum
PB Djarum Kudus. Copyright: PB DjarumFasilitas lapangan di PB Djarum Kudus.
© PB Djarum
Fasilitas PB Djarum Kudus. Copyright: PB DjarumFasilitas PB Djarum Kudus.

Youtuber yang telah memiliki 811.119 subcribe ini juga dibantu oleh Manajer PB Djarum Kudus yang juga mantan jebolan klub tersebut, yakni Fung Permadi dalam memberikan informasi mengenai fasilitas untuk atlet bulutangkis penuh prestasi itu.