Denmark Open

Jadwal Laga Pebulutangkis Indonesia di Perempatfinal Denmark Open

Jumat, 20 Oktober 2017 09:02 WIB
Editor: Joko Sedayu
© Humas PBSI
Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi, Denmark Super Series Premier 2017. Copyright: © Humas PBSI
Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi, Denmark Super Series Premier 2017.

Hari ini, Jumat (20/10/17), wakil Indonesia yang masih tersisa di Denmark Open Super Series Premier 2017 akan memainkan pertandingan babak perempatfinal.

Atlet Merah Putih yang tersisa adalah dua ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama. Sedangkan sisanya berasal dari ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Tontowi/Liliyana akan memainkan pertandingan pertama di Lapangan 3. Pertandingan pertama akan dimulai pukul 15.30 waktu setempat, di mana pasangan yang biasa disapa Owi/Butet itu akan berhadapan wakil China, Zhang Nan/Li Yinhui.

Lalu ada pasangan ganda putra Ricky/Angga yang akan tampil pada pertandingan ketiga di Lapangan 2. Ricky/Angga akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Denmark Super Series Premier 2017. Copyright: Humas PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Denmark Super Series Premier 2017.

Ketiga ada pasangan ganda putri Della/Rizki yang akan berhadapan dengan unggulan keenam asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Mereka akan tampil pada pertandingan kelima di Lapangan 3, yang kemungkinan akan main pada pukul sebelum 19.00 waktu setempat.

Terakhir, ganda putra Indonesia yang tengah naik daun, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan tampil pada pertandingan penutup di Lapangan 3. Marcus/Kevin akan berhadapan wakil China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

1