Jadwal Wakil Indonesia di Bitburger Badminton Open 2017 Hari Ini

Rabu, 1 November 2017 10:43 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Lanjar Wiratri
© PBSI
Hanna Ramadini, pebulutangkis tunggal putri Indonesia. Copyright: © PBSI
Hanna Ramadini, pebulutangkis tunggal putri Indonesia.

Lanjutan babak pertama Bitburger Badminton Open 2017 akan diselanggarakan hari ini. Ada empat wakil Indonesia bertarung hari ini di nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra. 

Tunggal putri Indonesia Hanna Ramadini akan mengawali perjuangan kontingen Indonesia hari ini. Hannaakan menghadapi wakil Prancis Delphine Lansac. Pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 09.45 pagi waktu setempat atau pukul 14.45 WIB.

Hanna sudah pernah menghadapi Lansac di Suhandinata Cup 2013 dan saat itu Hanna meraih kemenangan 21-7 dan 21-15.

Selanjutnya masih dari sektor tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine yang kini menempati peringkat 40 dunia akan ditantang Ayla Huser asal Swiss. Dinar belum pernah berhadapan dengan Ayla Huser yang menempati peringkat 114 dunia dan laga tersebut akan menjadi pertarungan pertama keduanya.

© Humas PBSI
Dinar Dyah Ayustine di babak kualifikasi French Open 2017. Copyright: Humas PBSIDinar Dyah Ayustine di babak kualifikasi French Open 2017.

Dari sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan keempat turnamen ini akan menghadapi wakil Belanda Jacco Arrends/Ruben Jille. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diunggulkan dalam pertandingan ini. Selain karena penempatan seeded, ganda putra Indonesia juga unggul dari segi rangking dunia.

© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di perempatfinal French Open 2017. Copyright: Humas PBSIFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di perempatfinal French Open 2017.

Tunggal putra Indonesia Panji Akbar Sudrajat akan menutup jadwal pertandingan kontingen Indonesia hari ini. Panji yang di pertandingan sehari sebelumnya mengalahkan wakil Italia Rosario Maddaloni dua set langsung 21-15 dan 21-9 akan berhadapan dengan Toma Junior Popov asal Prancis. 

Berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia Bitburger Badminton Open 2017 hari ini yang telah dirangkum INDOSPORT.

Tunggal Putri : Hanna Ramadini vs Delphine Lansac  (09.45 waktu setempat atau 14.45 WIB) 
Tunggal Putri : Ayla Huser vs Dinar Dyah Ayustine  (10.30 waktu setempat atau 15.30 WIB) 
Ganda Putra : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Jacco Arends/Ruben Jille  (12.45 waktu setempat atau 17.45 WIB)

Tunggal Putra : Panji Akbar Sudrajat vs Toma Junior Popov (18.45 waktu setempat atau 23.45 WIB)