Jadwal Wakil Indonesia di Bitburger Badminton Open 2017 Hari Ini

Kamis, 2 November 2017 12:27 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Irfan Fikri
© badmintonindonesia
Atlet bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja. Copyright: © badmintonindonesia
Atlet bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja.

Beberapa nomor di Bitburger Badminton Open 2017 sudah memasuki babak kedua. Diantaranya adalah ganda putra dan tunggal putri. Sedangkan di nomor ganda campuran, hari ini baru memasuki babak pertama sekaligus babak kedua.

Dibabak pertama nomor ganda campuran pasangan Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan wakil Rusia. Hafiz/Gloria yang berperingkat 427 dunia sebelumnya belum pernah berhadapan dengan Alexandr Zinchenki/Olga Morozova. Bitburger Badminton Open 2017 akan menjadi pertemuan pertama keduanya. Hafiz/Gloria akan mengawali perjuangan kontingen Indonesia hari ini.

© Twitter:@IndoUNITE22
Caption Copyright: Twitter:@IndoUNITE22Gloria Emanuelle Widjaja

Berikutnya tunggal putri Indonesia Hanna Ramadini akan menantang pebulutangkis China Taipei Pai Yu Po. Hanna yang di babak sebelumnya menang atas Delphine Lansac dari Prancis akan melawan Pai Yu Po.Keduanya sudah bertemu empat kali sebelumnya dengan Hanna memenangkan tiga diantaranya dan satu kali kalah. Pertemuan terakhir keduanya adalah di SKYCITY New Zealand Open 2017.

© PBSI
Selebrasi Hanna Ramadini, pebulutangkis tunggal putri Indonesia. Copyright: PBSISelebrasi Hanna Ramadini, pebulutangkis tunggal putri Indonesia.

Pertandingan berat akan dijalani tunggal putri Indonesia lainnya Dinar Dyah Ayustine. Dinar akan melawan unggulan ketujuh turnamen ini sekaligus peringkat 25 dunia, Pornpawee Chochuwong. Dari dua pertarungan sebelumnya Dinar sudah dua kali kalah melawan pebulutangkis Thailand itu. Karena itu pertandingan hari ini akan menjadi laga yang berat untuk Dinar.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan melawan pebulutangkis asal Thailand. Fajar/Ardianto akan berhadapan dengan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Fajar/Ardianto diunggulkan untuk menang dan melaju ke perempatfinal karena unggul peringkat dan seeded di turnamen ini.

Berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia Bitburger Badminton Open 2017 hari ini yang telah dirangkum INDOSPORT.

Ganda Campuran : Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Alexandr Zinchenki/Olga Morozova  (10.00 waktu setempat atau 15.00 WIB)

Tunggal Putri : Pai Yu Po vs Hanna Ramadini   (13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB) 

Tunggal Putri : Dinar Dyah Ayustine vs Pornpawee Chochuwong (13.20 waktu setempat atau 18.20 WIB) 

Ganda Putra : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash  (15.15 waktu setempat atau 20.15 WIB)