Tampil di Paris Masters, Rafael Nadal Diusir Satpam?

Selasa, 7 November 2017 21:24 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Rafael Nadal. Copyright: © INDOSPORT
Rafael Nadal.

Gelaran Tenis Paris Masters 2017 baru saja berakhir dengan petenis Amerika Serikat Jack Sock tampil sebagai juara. Namun ada satu cerita menarik dari turnamen berhadiah 4,2 juta Euro itu. 

Petenis nomor 1 dunia Rafael Nadal mengalami kejadian tak mengenakan. Saat hendak menuju lapangan dari ruang ganti Nadal diberhentikan oleh salah seorang petugas keamanan. Si petugas keamanan menanyankan tanda pengenal Nadal dan tak memperbolehkannya masuk ke lapangan.

"Halo tuan, bisa anda tunjukkan tanda pengenal anda?", ujar sang petugas keamanan. "Saya tidak membawanya" jawab Nadal dilansir dari metro.co.uk. 

Petugas keamanan yang tidak mengenali Nadal awalnya tidak memperbolehkannya masuk. Namun setelah Nadal menjelaskan siapa dirinya, akhirnya petugas tersebut memperbolehkannya masuk. 

Kejadian petugas keamanan yang tidak mengenali petenis ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada ajang Wimbledon bulan Juli lalu, Andy Murray juga pernah diberhentikan oleh petugas keamanan sebelum masuk ke arena. Bahkan tas petenis asal Britania itu sampai digeledah oleh petugas keamanan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%