Hongkong Open Super Series 2017

Jadwal Perempatfinal Hongkong Open: Perjuangan 3 Wakil Tersisa

Jumat, 24 November 2017 06:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Greysia/Apriyani melaju ke perempatfinal. Copyright: © Humas PBSI
Greysia/Apriyani melaju ke perempatfinal.

Indonesia masih menyisakan tiga wakilnya untuk berlaga memperebutkan tiket semifinal Hongkong Open 2017, Jumat (24/11/17). Berlaga di Hongkong Coliseum, partai pertama wakil Indonesia akan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB.

Ganda putri satu-satunya yang tersisa, Greysia Polii/Apriani Rahayu akan tampil di partai pertama. Mereka akan menghadapi unggulan ketujuh dari China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan. Ini menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.

Greysia/Apriani wajib melaju ke final dan memenangkan turnamen Hongkong Open ini untuk mendapat kesempatan tampil di Dubai Super Series Finals 2017 nanti.

Sementara dua wakil tersisa lainnya bermain di sektor ganda putra. Unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong. Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya.

© Humas PBSI
Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro di babak pertama China Open 2017. Copyright: Humas PBSIMohammad Ahsan/Rian Agung Saputro di babak pertama China Open 2017.

Partai Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro akan bertemu pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Keduanya juga belum pernah bertemu. Partai ini akan disiarkan langsung oleh Kompas TV mulai pukul 17.30 WIB.

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempatfinal Hongkong Open 2017:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) [Indonesia] vs Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong [Malaysia]

Takuto Inoue/Yuki Kaneko [Jepang] vs Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro [Indonesia]

Huang Yaqiong/Yu Xiaohan (7) [China] vs Greysia Polii/Apriani Rahayu [Indonesia]