Sidak Pelatnas Bulutangkis, Menpora Adu Smash dengan Greysia Polii

Selasa, 5 Desember 2017 21:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Imam Nahrawi bermain headis Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Imam Nahrawi bermain headis

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi baru saja melakukan kunjungan dadakan ke Pelatnas Bulutangkis. Imam datang pasca dirinya menghadiri acara Persiapan Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun 2017 Pemerintah Pusat dan Institusi Pengelola Keuangan lainnya di Istana Bogor.

Menteri asal Bangkalan ini sengaja tidak memberi kabar bahwa dirinya akan berkunjung ke Pelatnas bulutangkis yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

"Saya sengaja ingin melihat langsung mereka, sengaja tidak memberi tahu, karena ini kebetulan saja bisa mampir dari acara di Bogor," ucap Imam, Selasa (05/12/17).

Menpora yang langsung didampingi oleh Kabid Binpres PBSI, Susi Susant, dan beberapa pelatih seperti Richard Mainaky dan Herry Iman Pierngadi,  melihat pemanasan dan latihan yang tengah dilakukan oleh para atlet serta memeriksa sejumlah peralatan fitness (kebugaran) yang dimiliki oleh Pelatnas Cipayung. Baginya dia juga menjelaskan bahwa pemerintah memiliki peralatan fitness yang mumpuni. Dia pun mempersilakan atlet bulutangkis Indonesia dapat memanfaatkannya.

"Kami juga memiliki sejumlah peralatan fitness yang berada di PPITKON dan PPPON Kemenpora yang bisa dipakai oleh PBSI. Saya meminta untuk dijadwalkan selanjutnya agar PBSI bisa mendata, peralatan mana yang bisa dimanfaatkan di sini nantinya," jelas Imam.

Selepas berkeliling, Imam tak melewatkan kesempatan untuk ikut bermain. Kali ini ia berpasangan dengan Tontowi Ahmad, sementara lawan yang dihadapinya pasangan ganda putri andalan Indonesia yaitu Greysia Polii dan Rahayu Apriani. Pertandingan berlangsung ketat dengan Rubber Set untuk kemenangan Imam dan Tontowi.

"Siang ini, Saya merasakan langsung latihan para pejuang bulutangkis yang akan terus meninggikan martabat bangsa. Terima kasih ya Greysia, dan Apriani, pukulannya itu loh , Toopp!" tutup dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%