Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2018

Jumat, 19 Januari 2018 07:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Hafiz Faisal dan Gloria Emanuelle Widjaja Copyright: © Humas PBSI
Hafiz Faisal dan Gloria Emanuelle Widjaja

Babak 16 besar Malaysia Masters telah usai. Indonesia akhirnya hanya menyisahkan 4 wakilnya di babak perempat final dengan rincian dua tunggal putra, satu ganda putra, dan satu ganda campuran.

Di babak 16 besar, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil menumbangkan pemain Malaysia, Lee Zii Jia dengan pertarungan tiga set, 19-2, 21-14, 21-15. Sementara itu, tunggal putra Indonesia lainnya yang sempat mengejutkan dunia setelah mampu mengalahkan unggulan dari Cina, Lin Dan, yaitu Ihsan Maulana mesti tersingkir di babak 16 besar. 

Ihsan tersingkir setelah dikalahkan dalam pertarungan tiga set menghadapi wakil Thailand, Suppanyu AVIHINGSANON. Ihsan tampil kurang maksimal di awal-awal laga. Bahkan, Ihsan kalah telak 7-21 di gim pertama.  

Untuk sektor ganda campuran, Indonesia banyak berguguran di babak 16 besar. Dua wakil, yaitu Wahyu/Ade dan Praveen/Melati harus bertekuk lutut dari lawan-lawannya. Akan tetapi, masih ada satu wakil yang siap bertarung di babak perempat final, yaitu Hafiz faizal dan Gloria Emanuelle yang berhasil mengandaskan perlawanan pemain Hong Kong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah. 

Berikut INDOSPORT telah merangkum jadwal babak perempat final Malaysia Masters 2018, Jumat (18/01/18).

14.00 WIB : Viktor AXELSEN (Den) vs Jonatan CHRISTIE

14.15 WIB : Kittinupong KEDREN/Dechapol PUAVARANUKROH (Tha) vs Fajar ALFIAN/Muhammad Rian ARDIANTO

14.15 WIB: Hans-Kristian Solberg VITTINGHUS (Den) vs Anthony Sinisuka GINTING

14.30 WIB : Seung Jae SEO/ KIM Ha Na vs Hafiz FAIZAL/Gloria Emanuelle WIDJAJA