Pasca Diangkat PNS, Tontowi Ahmad Dikaruniai Putra Kedua

Sabtu, 20 Januari 2018 09:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://badmintonindonesia.org
Selebrasi Tontowi Ahmad. Copyright: © http://badmintonindonesia.org
Selebrasi Tontowi Ahmad.

Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh salah satu pebulutangkis terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad. Bagaimana tidak, pria kelahiran 18 Juli 1987 tersebut kini telah berstatus bapak dua anak.

Ya, pada Jumat (19/01/18) kemarin, tepatnya pada pukul 13:25 WIB, Michelle Harminc, istri pebulutangkis yang akrab disapa Owi tersebut melahirkan putra kedua mereka.

Bertempat di Ruma Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, bayi berjenis kelamin laki-laki yang memiliki bobot 3,2 kg dan panjang 50 cm ini diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad. Arsya sendiri lahir dengan proses cesar.

Terkait nama yang mereka berikan pada anak keduanya, Owi menceritakan nama tersebut diusulkan oleh putra pertamanya, Danish Arsenio Ahmad. Selain itu, nama lengkap anak keduanya tersebut pun memiliki makna tersendiri.

“Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” unjar Tontowi seperti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.

Lebih lanjut, peraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut berharap anak keduanya ini diberikan segala yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” pungkas Owi.

Kelahiran anak kedua ini jelas menambah kebahagiaan Owi di awal 2018 ini. Sebelumnya, Owi dan 137 atlet berprestasi Tanah Air baru saja diresmikan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.