Djokovic Takluk di Tangan Petenis Muda Korea Selatan

Senin, 22 Januari 2018 19:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© cdn-s3.si.com
Chung Hyeon (Petenis Korea Selatan) Copyright: © cdn-s3.si.com
Chung Hyeon (Petenis Korea Selatan)

Chung Hyeon berhasil menuntaskan perlawanan mantan petenis nomor satu dunia asal Serbia, tiga set langsung, 7-6 (7-4), 7-5, 7-6(7-3). Petenis yang baru berusia 21 tahun ini akan melaju ke babak perempatfinal untuk menantang, Tennys Sandgren dari Amerika Serikat.

Petenis asal Korea Selatan ini berhasil menghentikan langkah Novak Djokovic di babak 16 besar turnamen Grand Slam, Australia Terbuka, Senin (22/18). Sore tadi. Djokovic memang sempat menjalani perawatan di set pertama dan terkadang tampak kesakitan. Faktor fisik disebut sebagai penyebab kekalahan petenis yang kini sudah berusia 30 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana saya akan memenangkan malam ini. Saya merasa terhormat bisa bermain melawan Novak, dan melihatnya kembali dalam tur." ujarnya seperti dikutip dari BBC.

© INDOSPORT
Novak Djokovic saat sedang diobati oleh tim medis. Copyright: INDOSPORTNovak Djokovic saat sedang diobati oleh tim medis.

Chung sendiri bisa dikata tampil mengesankan pada laga ini. Ia berhasil meladeni permainan Djokovic dan tampil mengesankan selama tiga jam 21 menit. Chung juga tak menampik jika, ia sangat bangga bisa bertemu dengan Novak Djokovic, yang merupakan idola masa kecilnya.

"Ketika saya muda, saya hanya mencoba untuk menyalin Novak karena dia idola saya," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%