Roger Federer Anggap Petenis Muda Korsel sebagai Titisan Djokovic

Kamis, 25 Januari 2018 16:48 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© si.com
Chung Hyeon Copyright: © si.com
Chung Hyeon

Legenda hidup Tenis, Roger Federer menilai jika petenis muda asal Korea Selatan, Chung Hyeon memiliki gaya bermain yang nyaris sama dengan Djokovic, terutama dalam hal bertahan. Federer sendiri akan berhadapan dengan Chung Hyeon di babak semifinal Turnamen Grand Slam, Australia Terbuka 2018.

"Saya pasti melihat bagaimana harus bermain melawan dia, karena dia memiliki beberapa kualitas hebat, terutama bagaimana cara ia  bertahan, sama seperti yang dimiliki Novak," kata Federer mengutip Express.

Chung dan Federer diketahui belum pernah pernah saling berhadapan. Karenanya, sulit untuk menebak bagaimana hasil akhir laga semifinal yang dijadwalkan berlangsung di Rod Laver Arena, Jumat (26/01/18) pukul 15.30 WIB.

"Satu hal yang saya tahu adalah saya akan bermain agresif. Saya tidak tahu bagaimana saya akan melakukannya dengan baik," ujar petenis asal Swiss yang kini berusia 36 tahun tersebut.

© lavercup.com
Roger Federer tengah berbicara dengan Andy Murray. Copyright: lavercup.comRoger Federer tengah berbicara dengan Andy Murray.

Federer lolos usai menyingkirkan Tomas Berdych dengan straight set. Sementara, Chung membuat kejutan dengan mengalahkan Tennys Sandgren, setelah sebelumnya juga menyingkirkan Alexander Zverev dan Djokovic. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%