4 Bukti Keperkasaan Kevin/Marcus Atas Duo Mads Asal Denmark

Sabtu, 17 Maret 2018 11:01 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mads Conrad-Petersen/Pieler Kolding. Copyright: © INDOSPORT
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mads Conrad-Petersen/Pieler Kolding.

Partai sengit dipastikan akan hadir dalam laga semifinal All England 2018 yang berlangsung hari ini, Sabtu (17/03/18) di Arena Birmingham, Inggris.

Ganda putra terbaik Indonesia, sekaligus pemilik status nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berjuang untuk merebut tiket ke babak final.

Untuk itu, mereka terlebih dahulu harus menghadapi pasangan Denmark yang menduduki peringkat enam dunia, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Perlu diketahui, ini bukanlah kali pertama kedua pasangan ganda putra tersebut bersaing di atas lapangan. Tercatat sejak 2015 lalu, Duo Minions (julukan Kevin/Marcus) sudah enam kali berhadapan dengan Duo Mads.

Ajang All England sendiri yang paling sering mempermukan keduanya. Dengan pertandingan semifinal All England 2018, Kevin/Marcus dan Mads Conrad/Mads Pieler sudah tiga kali berhadapan di kompetisi bulutangkis tertua di dunia ini.

Dari enam pertemuan itu sendiri, Kevin/Marcus punya catatan yang lebih mentereng. Total Kevin/Marcus sudah empat kali mengalahkan Duo Mads dan hanya dua kali dipaksa menyerah.

Nah, untuk kembali membangkitkan semangat para pembaca dalam melihat perjuangan Kevin/Marcus, INDOSPORT coba sajikan kembali momen-momen kejayaan Duo Minions atas Duo Mads:

2