Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Hari Pertama Singapore Open 2018

Selasa, 17 Juli 2018 08:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas Pelatnas PBSI
Yantoni Edy Saputra dan Marshella Gischa Islami di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018. Copyright: © Humas Pelatnas PBSI
Yantoni Edy Saputra dan Marshella Gischa Islami di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018.

Pagelaran turnamen BWF World Tour terbaru, Singapore Open 2018 akan dimulai hari, Selasa (17/07/18) hingga Minggu (22/07/18) mendatang. Ajang tersebut akan digelar di Singapore Indoor Stadium (SIS).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Bandaso yang akan berunjuk gigi melawan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa pada pukul 14.10 WIB

Selain Rama/Mychelle, ada juga Ronald/Annisa Saufika akan tampil di babak pertama hari ini yang berlangsung mulai pukul 14.40 WIB. Ronald/Annisa akan menantang unggulan keenam turnamen asal Jerman, Marvin Emil Seidel/Linda Efler.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Sementara di babak kualifikasi yang juga akan berlangsung sejak pagi ini pukul 08.00 WIB, Indonesia menempatkan sembilan wakilnya. Kesembilan wakil tersebut akan memperebutkan satu tempat di babak pertama. Hanya sektor tunggal putra yang harus menjalani dua pertandingan agar bisa lolos ke babak pertama.

Tunggal putra Pelatnas, Firman Abdul Kholik juga akan menjalani kualfiikasi terlebih dahulu. Ia akan menantang pebulutangkis Jerman, Kai Schaffer di pertandingan pertama pukul 08.00 WIB. Sementara semifinalis Thailand Open 2018 lalu, Sony Dwi Kuncoro harus memulai langkahnya di babak kualifikasi melawan Sitthikom Thammasin pada pukul 08.40 WIB.

Tak hanya Sony dan Firman, peraih juara dunia junior tahun lalu, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari juga akan bertanding di babak kualifikasi hari ini melawan Ho Wai Lun/Yuen Sin Yang yang dijadwalkan mulai pukul 09.20 WIB.