Kalah, Petenis Prancis Ini Banting Raket hingga Tendang Kursi

Kamis, 2 Agustus 2018 11:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Benoit Paire, petenis asal Prancis. Copyright: © INDOSPORT
Benoit Paire, petenis asal Prancis.

INDOSPORT.com – Petenis Benoit Paire diketahui ngamuk saat dikalahkan Marcos Baghdatis di Citi Open 2018 dan aksinya membuat penggemar tenis tercengang.

Benoit Paire sepertinya harus melalui drama yang berat di turnamen Citi Open 2018 karena ia telah menunjukkan ke seluruh penggemar sebuah kehancuran yang luar biasa sebelum dikalah di pertandingan.

Menurut laporan dari Give Me Sports, petenis berusia 29 tahun itu terkenal dengan emosionalnya yang labil. Ia gagal mencetak poin sehingga harus tertinggal 5-2 di set penentuan melawan Marcos Baghdatis di Citi Open Washington DC, Rabu (01/08/18).

Dalam video yang dibagikan seorang jurnalis, tampak petenis berperingkat 55 dunia itu awalnya terpeleset ke lantai saat hendak menangkis bola, tetapi kemudian ia malah membanting raketnya berkali-kali dan melemparkannya jauh ke tengah lapangan.

Paire kemudian berjalan ke kursinya untuk turun minum namun akhirnya kursi tersebut menjadi korban kedua dari kemarahannya disusul dengan membanting raket yang tak jauh dari kursi tersebut.

Baghdatis berusana menenangkan lawannya, dan pada akhirnya mereka berjabat tangan.

Pertandingan kemudian berlanjut sebelum akhir diakhiri dengan skor 6-3, 3-6, 6-2 dengan kemenangan untuk Baghdatis. Paire sementara itu tampak membanting raket ketiganya sebelum kemudian menjabat tangan Bagdhatis dari atas net.

Petenis asal Prancis itu telah merusakan peralatan olahraganya seharga 600 poundsterling saat selesai pertandingan, dan seorang anak laki-laki kemudian diminta menyingkirkan raket yang hancur dari lapangan.