Pasangan Jepang Ungkap Rahasia Bisa Kalahkan Kevin/Marcus

Jumat, 3 Agustus 2018 17:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, berhasil menghentikan laju ganda putra nomor satu dunia di ajang Kejuaraan Dunia 2018

Kamura/Sonoda mengalahkan pasangan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dengan dua set langsung, 21-19, 21-18.

Usai laga, Kamura/Sonoda mengungkapkan rahasia mereka sehingga bisa meraih kemenangan. Kamura/Sonoda mengaku bahwa mereka telah belajar dari permainan Kevin/Marcus di pertemuan sebelumnya.

"Saya sudah membaca taktik Kevin saat melakukan reli-reli lob, ini pernah terjadi saat pertemuan kami di Dubai," ujar Kamura seperti dalam press rilis yang diterima INDOSPORT.

Kamura juga menambahkan bahwa dirinya harus menahan diri saat melawan Kevin. Kamura berpendapat, bila dirinya terlalu terburu-buru menyerang, ini justru akan memudahkan Kevin dalam mematikan permainannya.

"Saya sudah mempersiapkan diri akan hal ini, saya tidak mau terburu-buru menyerang dan terpancing karena saya tahu itulah yang dia tunggu," ujar Kamura.