Dengan Gaya Tengil, Kevin/Marcus Pecundangi Wakil Jepang di Semifinal Asian Games 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 20:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: © Humas PBSI
Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Wakil ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mempecundangi ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak semifinal Asian Games 2018.

Kevin/Marcus tampil mengesankan dari Kamura/Sonoda yang menang dua set langsung, yakni dengan skor 21-18, 21-12. Pertandingan tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/08/18).

Sejak gim pertama dimulai Kevin/Marcus sempat mendapat perlawanan yang sengit dari Kamura/Sonoda. Pertarungan saling smash mewarnai jalannya pertandingan set pertama.

Namun Kevin/Marcus mampu keluar sebagai pemenangan dalam set pertama dengan skor 21-18. Sehingga menarik jalannya set kedua dari penampilan Kevin/Marcus.

Di gim kedua, Kevin/Marcus bermain lepas dengan terus menekan pertahanan Kamura/Sonoda. Bahkan ganda putra Indonesia yang berjuluk The Minions ini mampu tampil di atas angin usai skor memperlihatkan sang lawan yang tertinggal jauh.

© Humas PBSI
Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: Humas PBSIMarkus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Hal itu terbukti dengan kemenangan Kevin/Marcus dengan skor 21-12. Di set kedua ini Kevin/Marcus menampilkan gaya tengilnya terhadap lawan yang meriuhkan suasana.

Berkat kemenangan ini, Indonesia menyamakan kedudukan atas Jepang menjadi 1-1 di babak semifinal Asian Games 2018. Partai selanjutnya akan menyajikan pertandingan Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.