Lagi, Ini Dia Momen Selebrasi 'Tengil' Kevin Sanjaya

Rabu, 22 Agustus 2018 21:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo tak pernah berhenti menampilkan aksi-aksi ciamik saat bertanding bersama rekannya, Marcus Fernaldi Gideon. Namun justru yang lebih menarik perhatian adalah kala Kevin bertingkah tengil kepada lawan-lawannya.

Dalam laga final beregu putra Asian Games 2018 pun, Rabu (22/08/18), Kevin Sanjaya kembali membuat 'ulah'. Sesudah memastikan kemenangan atas ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen, Kevin melakukan gerakan yang seolah mengejek pasangan lawan.

Di poin kemenangan, Kevin langsung maju ke arah net dan menaruh telapak tangan di sisi telinganya. Ia seakan menantang duo China tersebut.

Untung saja, Li/Liu tak terprovokasi atau membalas tingkah Kevin Sanjaya itu. Keduanya langsung bersalaman dengan Kevin/Marcus.

Sontak saja aksi itu membuat penonton di Istora Senayan semakin riuh. Kevin/Marcus pun memberi gestur rasa terima kasih atas dukungan penonton dengan melambaikan kedua tangannya.

Hasil kemenangan Kevin/Marcus dengan skor 21-17 dan 21-18 itu pun membuat Indonesia menyamakan kedudukan dengan China menjadi 1-1. Poin pertama China didapatkan usai Shi Yuqi mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT