Sistem Penjualan Tiket Bulutangkis Asian Games 2018 Masih Kacau

Jumat, 24 Agustus 2018 22:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pintu masuk venue Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Pintu masuk venue Asian Games 2018.

INDOSPORT .COM - Animo masyarakat Indonesia menyambut gelaran Asian Games 2018 terbilang cukup tinggi. Namun, sistem penjualan tiket untuk menonton pertandingan-pertandingan Asian Games 2018 masih saja ada yang bermasalah.

Pada Jumat (28/08/18), tim INDOSPORT menyambangi venue untuk cabang olahraga bulutangkis, Istora Senayan. Di sana, kami masih menemui beberapa masalah dari sistem penjualan tiket yang nampak sangat merugikan penonton.

Penonton yang sudah memiliki tiket seperti dipersulit untuk memasuki venue pertandingan. Berdasarkan pantauan INDOSPORT, banyak sekali penonton yang masih berada di luar venue saat jadwal pertandingan di tiketnya sudah berlangsung selama sejam.

Alhasil, terjadi antrean yang cukup panjang di depan pintu masuk Istora. Penonton yang sudah membeli tiket pun dibuat rugi akibat hal tersebut.

Beberapa penonton pun akhirnya meminta kembali uang yang telah mereka keluarkan untuk membeli tiket kepada pihak panitia. Meski dilayani, tidak semua penonton yang bisa mendapat proses refund ini.

Panitia sebenarnya sempat memberikan kelonggaran dengan membuka pintu untuk khusus anak-anak. Namun, orang tua yang menemani mereka justru dilarang untuk ikut masuk.

Sementara, menurut pantauan tim INDOSPORT yang berada di dalam venue, kursi penonton sudah terisi penuh. Lalu, agaimana mungkin saat kursi di dalam venue sudah penuh, masih saja ada penonton pemegang tiket yang berada di luar? 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Emas ke-9 untuk kontingen Indonesia dipersembahkan dari tim dayung kelas ringan delapan putra! #PentAsia2018 #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT