Benamkan Malaysia, Kevin/Marcus Tembus Semifinal Asian Games 2018

Minggu, 26 Agustus 2018 18:01 WIB
Editor: Isman Fadil
© INASGOC
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © INASGOC
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke semifinal usai membenamkan musuh bebuyutan mereka, Goh V Shem/Tan Wee Kiong asal Malaysia di babak perempatfinal Asian Games 2018.

Dalam mengalahkan lawannya itu, Kevin/Marcus tidak membutuhkan waktu yang lama. Cukup dalam 33 menit saja pasangan yang dijuluki Minions ini menghabisinya dengan dua game langsung, yakni 22-20 dan 21-19.

Pertarungan antara Kevin/Marcus dengan Goh/Tan memang tak pernah tidak berlangsung seru. Hal itupun telah terlihat di game yang pertama. Rally-rally yang sangat cepat selalu terjadi yang tak jarang membuat siapapun yang menyaksikannya terpukau.

Kejar mengejar angka pun sama sekali tak bisa dihindarkan. Hingga akhirnya game yang pertama menjadi milik Kevin/Marcus dengan skor ketat 22-20.

Selain rally yang cepat, pertandingan ini juga menyajikan smash serta defense mengagumkan yang dilakukan oleh kedua pasangan. Tanpa mengubah tempo permainan, set yang kedua bahkan berlangsung semakin seru.

Dukungan penonton di Istora Senayan nampaknya lagi-lagi memengaruhi pertandingan. Pasangan yang biasa disapa The Minions ini semakin percaya diri dan bermain di atas angin. Hal itu terbukti dengan unggulnya Kevin/Marcus 15-10 dari Goh/Tan.

Kemenangan atas Goh/Tan membuat pasangan juara Indonesia Open 2018 ini lolos ke babak semifinal Asian Games 2018. Kevin/Marcus menyusul Fajar/Rian yang sebelumnya telah melaju ke babak empat besar.

The Minions sudah ditunggu pasangan asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang di babak semifinal yang akan berlangsung Senin (27/08/18) besok.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%