Asian Games 2018: Tumbang Lawan China, Ini Kata Liliyana Natsir

Minggu, 26 Agustus 2018 20:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, pebulutangkis Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, pebulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya meraih medali perunggu di Asian Games 2018. Ini ungkapan Butet usai dikalahkan pasangan China di semifinal. 

Ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melangkah ke final nomor perorangan cabor bulutangkis Asian Games 2018. Owi/Butet kalah di semifinal dari pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. 

Owi/Butet kalah 13-21 dan 18-21 di semifinal. Dengan kekalahan tersebut, Owi/Butet hanya memberikan tambahan medali perunggu bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2018. 

Bagaimana tanggapan Liliyana Natsir usai pertandingan?

"China memang hari ini bemain dengan cukup baik. Dari segi power dan shooting kita memang kalah. Dari tadi kita bermaim defense. Kalau sudah bermain defense pasti mati."

"Sebaliknya kalau kita menyerang, kita malah gak bisa menghentikan mereka. Tadi kita mau cari poin aja itu susah banget," kata Liliyana usai pertandingan. 

Dengan hasil yang diraih oleh Owi/Butet, peluang Indonesia untuk meraih medali emas dari cabor bulutangkis tinggal bertumpu pada nomor ganda putra dan tunggal putra. 

"Kalau bicara soal kurang puas ya memang kita kurang puas," komentar Liliyana usai meraih medali perunggu. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT